Laku Keras, Suzuki Perpanjang Harga Promo sampai Juni 2017

2
30

Salam otomotif…Gebrakan Suzuki dengan memberikan harga promo GSX-R150 dan GSX-S150 patut diacungi jempol masbro, harga yang sejatinya telah berakhir Mei kemarin secara resmi telah diperpanjang sampai bulan Juni 2017 ini, tentu ini memberikan perpanjangan banrol ini disambut antusias oleh para biker, dimana tidak bisa dipungkiri jika harga sejatinya menjadi hal yang yang penting dalam setiap penjualan produk.

Diakui jika saat ini Suzuki telah sukses bangkit dengan GSX 150 Seriesnya, tidak hanya menjual performa dan harga yang menggoda para biker, namun market share juga menjadi target utama meski dengan memberikan harga promo kepada konsumennya, hal ini dibuktikan hingga Mei 2017 sekitar 7.137 unit GSX-R150 dan GSX-S150 sudah terdistribusikan kepada konsumen di bulan April dan Mei 2017 kemarin, dan jika dihitung sejak awal peluncuran maka ada sejak awal distribusi (Januari-Mei) ada 18.645 unit GSX-R150 dan GSX-S150 yang telah diterima oleh konsumen Suzuki di Indonesia.

Nah masbro…mumpung jelang hari raya, THR juga masih fress belum terkuras, monggo dimanfaatkan untuk menjadi pemilik GSX-R150 dan GSX-S150 mumpung harga promonya diperpanjang sampai Juni 2017 ini, kalo ada yang tanya apakah setelah Juni 2017 akan diperpanjang lagi, otobalancing tidak menjamin karena tidak ada info selanjutnya dari pihak SIS.

Artikel Lainnya :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

2 KOMENTAR

Komentar Gratis