Pria Ingin Menikah Dengan Laptop Sebagai Pasangan Hidup Yang Menyenangkan

R15

Apply today!

dilarang-nikah-dengan-laptop-pria-ini-gugat-pemerintah-GxL

Entah apa yang ada di otak pria ini cak, barang mati mau dinikahi, jian ora masuk akal blas karena logikanya dimanapun agamanya pasti kan kudu ada pernyataan “Sah”, “Bersedia”, “Sanggup” dan lain sebagainya, la terus kalo mau menikah dengan benda mati bagaimana laptop bisa menjawabnya….ya ini pemikiran orang waras masbro, namun lain lagi dengan pria yang bernama SEVIER ini.

Artikel Lainnya :

Pria ini sudah tidak tahan ingin menikah dengan laptop miliknya dengan menuntut pemerintah Negara bagian Utah, Amerika Serikat (AS) karena tidak mendapat izin agar pemerintah melegalkan dirinya menikahi laptop kesayangannya, menurutnya menikah dengan laptop sama halnya menikah dengan sesama jenis yang di legalkan pemerintah setempat. Pria tersebut mengakui kalau dirinya memiliki kelainan s*ks sehingga tidak tertarik dengan lawan jenis atau makhluk hidup, dia cuma tertarik sama benda mati atau barang…sampeyan arep protes, gulung-gulung ngakak…monggo masbro.

“Saya mengidap kondisi di mana saya lebih memilih berhubungan s*ks dengan benda mati. Sekarang saya ingin menikah dengan benda mati tersebut yang (dapat dideskripsikan *menurut Sevier*) sebagai gender netral,” ujar Sevier.

Semoga sampeyan gak tertarik sama hape, makanan, action cam, motor wes pokoke yang sampeyan sayangi…sayang sih boleh sayang tapi jangan lebay karena hidup masih panjang.

Baca artikel lainnya :

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Informasi Layanan, Kecelakaan dan tag , , . Tandai permalink.

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s