Kabarnya Mesin GSX-R150 dan GSX-S150 akan dipakai di motor Suzuki Trail 150 terbaru

R15

Apply today!

Suzuki-DRZ250-2011

Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak henti untuk terus berinovasi masbro, setelah sukses melahirkan GSX-R150 dan GSX-S150 dengan angka penjualan yang fantastis, kabarnya saat ini Suzuki tengah meracik model yang benar-benar baru dengan jenis Trail 150 yang menggunakan platform mesin yang sama dengan GSX-R150 dan GSX-S150, meski Suzuki sudah mempunyai generasi motor Trail yang bernama DR200 namun rupanya Suzuki lebih senang untuk berinovasi dimana motor ini digadang gadang bakalan menjadi penerus Suzuki TS yang melegenda di era 70-80 an.

Sebagaimana motor Trail pada umumnya, motor ini bakalan tinggi, knalpot yang juga mempunyai power kuat dan dibekali ban offroad, namun yang perlu diperhatikan untuk dapat memenuhi hasrat para penggila garuk tanah adalah adanya kelengkapan yang mungkin gak dimiliki merek lain, yaitu :

Rem Cakram di kedua roda, Lampu LED, Suzuki Easy Start, Keyless Control, dan spedometer Digital yang meliputi, Speedometer, jarak tempuh, komsumsi bbm per kilometer, sisa bahan bakar di tanki, jam, RPM, perhitungan jarak tempuh (Trip A & Trip B)…hehehe lengkap ya kepinginannya.

Hal ini wajar karena motor Trail adalah motor yang berkarakter adventure Offroad dan Onroad, sehingga apa yang diharapkan di GSX-R150 dan GSX-S150 masih menempel di motor Trail terbaru Suzuki nantinya.

Semoga segera terwujud sehingga para penggila Suzuki TS di jaman dulu bakalan nglirik kembali dan yang pastinya, harga yang terjangkau semoga masin menjadi andalan Suzuki di segmen Trail ini.

Artikel Suzuki Lainnya :

Suzuki-DRZ250-2011

$_20

dr-z125

review-suzuki-luncurkan-lima-motor-trail-terbaru-versi-2016-2015-06-22-d

suzuki-rmx-2504-1

Baca artikel lainnya :

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s