Manuver Oknum Mobil Security Ngawur di Surabaya bikin Gregetan

Diposting pada

R15

iklan

Snapshot_2017-5-24_17-5-1

Masbro, sungguh sial bener pengemudi ini kala pagi-pagi sudah mendapat mendapat masalah bahkan dimaki-maki, kejadian ini memang bikin gregetan masbro dikarenakan gaya menyetir yang gak mau mengalah dan cenderung memaksa disaat lalu lintas ramai, silahkan masbro dan mbak bro nilai sendiri saat melihat video ini dan menyimpulkan.

Pemilik akun facebook Reza Agung Santosa yang mempostingnya pada tanggal 23 Mei 2017 kemarin, berisi rekaman kamera dashboardnya saat berkendara di Surabaya. Di jalanan yang padat, nampak ada mobil Security yang memaksa masuk meminta ruang padahal kondisi sangat tidak memungkinkan untuk manuver agresif.

Snapshot_2017-5-24_17-3-14

Mobil boks biru tersebut terlihat memiliki label dari sebuah perusahaan security (tertulis G4S), terilhat divideo jika mobil ini berusaha ‘menyelinap’ di antara mobil pemilik rekaman dengan cara menerobos, sang pemilik rekaman yang merasa di jalur yang benar tetap dikendarai pada jalur yang tetap. Sementara mobil biru tersebut berusaha untuk menghalang-halanginya, mungkin efek dari rasa tersinggung akibat dibel menggunakan klakson berkali kali.

Snapshot_2017-5-24_17-4-19

Dan divideo tersebut, mobil tersebut malah berhenti dan menghadang mobil perekam hingga salah satu awak mobil security tersebut turun dan marah-marah karena merasa spionnya rusak, silahkan masbro nilai sendiri dan jadikan pelajaran berharga agar berlalu lintas yang baik dan benar.

Snapshot_2017-5-24_17-15-36

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com