Berita Duka : Kronologi Crosser Senior Mbah Noor meninggal saat Kejurnas Motocross Purbalingga

oleh

Kabar duka kembali menyelimuti dunia balap motor, kali ini di dunia Motocross masbro, Crosser senior asal Jatim Nuryadi atau akrab disapa Mbah Noor (51 thn) meninggal dunia saat mengikuti kejuaraan motocross di Purbalingga, otobalancing mengucapkan duka sedalam-dalamnya dan apresiasi tinggi kepada pihak penyelenggara yang sigap untuk mengurus asuransi jiwa dan mengantar ke rumah duka di Surabaya.

Kronologi Mbah Noor saat mengikuti Kejurnas Motocross 2017, Putaran 4 yang berlangsung di sirkuit Karang Sentul, Purbalingga berawal saat Mbah Noor balap di kelas Executive A sabtu sore(20/5) dan kemudian terjatuh setelah melewati double jump, apalagi saat itu kondisi balap memang sangat berdebu yang tentunya mengganggu pandangan para crosser, tak disangka Mbah Noor terjatuh dan tertimpa motor sehingga mengalami patah tulang leher atau Cervical Trauma.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :