Resmi buka Dealer di Pare, Benelli terus tingkatkan Penjualan Tahun 2017 ini

suzuki

wp-1484202347786

Print

DCIM105GOPRO

Sangat luar biasa masbro sepak terjang PT. Benelli Perkasa Motor ini, setelah resmi membuka dealer baru di Malang pada akhir tahun 2016 lalu, kini Benelli juga hadir di kota Pare tepatnya di Jalan PB. Sudirman no 81 Jawa Timur, Benelli sendiri memiliki spek motor yang gak kalah dengan ATPM lainnya, produk seperti TNT 250, TNT 25, Patagonian Eagle 250 dan Zafferanno 250 membuat optimisme Benelli saat pembukaan delaer di Pare ini.

YDXJ0057.mp4_000004622

Kontributor otobalancing yaitu Ery Panda secara langsung datang mengunjungi pembukaan delaer baru ini, dan ada banyak sekali perbincangan oleh pihak perwakilan Benelli Jatim serta Owner Dealer Benelli Pare yang jelas akan otobalancing share di sini, namun satu yang otobalancing garis bawahi bahwa Benelli masih akan terus mengembangkan sayap sebagai salah satu ATPM sepeda motor di Indonesia.

YDXJ0072.mp4_000051488

Pembukaan dealer Benelli di Pare ini merupakan salah satu langkah PT. Benelli Perkasa Motor untuk terus eksis dalam dunia otomotif, dealer Benelli tak hanya sekedar menjual namun juga masuk kategori 3S (Sales, Servise, Sparepart) tentu membuat konsumen tak ragu memilih motor Benelli untuk menjadi pilihan.

Artinya di Jatim saat ini Benelli telah mempunyai 6 dealer aktif yaitu di Surabaya (Main Dealer), Malang, Banyuwangi, Pamekasan, Lamongan dan Pare dan kesemuanya mempunyai kategori 3S (Sales, Servise, Sparepart), tak hanya itu…

Meski market Benelli tidaklah sebesar ATPM lainnya namun untuk Jatim sendiri dengan mempunyai 6 dealer aktif target Benelli di tahun 2017 ini adalah 1000 unit, mengenai harga unit motor, Benelli memberlakukan satu harga untuk semua dealer, artinya jika anda membeli motor Benelli di kota A maka harga tersebut sama dengan harga motor Benelli di kota B, dukungan komunitas juga turut diperhatikan oleh Benelli.

Review Benelli :

TNT 250 – KLIK DISINI, ZAFFERANO – KLIK DISINI, PATAGONIAN EAGLE 250 – KLIK DISINI

YDXJ0081.mp4_000025540

Pembelian Benelli juga bisa melalui proses Cash atau Kredit, meski tidak mengakui jika kebanyakan konsumen Benelli membeli secara Cash namun Benelli juga menyediakan layanan finance dengan bekerja sama dengan CS, Finance dan Oto.

Last…Benelli akan terus mengembangkan sayapnya karena menurut Bp. Irawan sebagai perwakilan Main Dealer Benelli Jatim mengatakan untuk kedepan pembukaan dealer Benelli masih akan terus ada bahkan sampai ke luar pulau, semoga saja dapat segera terwujud, doakan saja.

Penulis : Priyo, Kontributor & Vlog : Ery Panda

[display-posts category=BENELLI]

Mod

Verza

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.