Persaingan Panas Honda CBR250RR vs Yamaha R25 di IRS Sport 250, Selisih Catatan Waktunya Tipis Sekali

oleh

Meski perhatian di weekend ini terfokus di gelaran MotoGP Le Mans, namun jangan lupa masbro jika di Indonesia juga berlangsung IndoSpeed Race Series (IRS) Seri kedua si Sirkuit Sentul, dan sudah pasti kelas yang ditunggu adalah kelas di 250 cc dimana Honda CBR250RR akan berhadapan dengan Yamaha R25, seperti diketahui jika mayoritas tim Honda baik AHRT dan tim lainnya akan memakai motor anyar CBR 250RR tentu ini sangat dinanti nanti, karena ini bukan tentang siapa menang dan siapa kalah, namun lebih daripada itu.

Di sesi kualifikasi catatan waktu yang ditorehkan oleh Galang (WR Super Battery Yamaha) dan teman satu timnya yaitu Rey berbeda tipis dengan catatan waktu Gerry Salim (AHRT) dengan terpaut hanya 0,524 detik dari Gerry Salim di posisi ketiga. Ketiga pembalap ini sangat optimis bisa meraih podium di IRS seri kedua 2017 namun sayang akibat hujan sabtu tadi race pertama sport 250cc akhirnya ditunda di hari minggu (21/5) namun keputusan tentang jam berapa race pertama dan kedua akan dilangsungkan masih menunggu rapat pihak penyelenggara.

Bakalan panas terus ki cak, pantau terus beritanya disini….

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :