Mobil Ketiga Datsun dan Varian matik segera dirilis dalam waktu dekat

oleh

 

page_big_datsun-01

Inilah saat-saat yang ditunggu masbro, berita yang didapat akhirnya Datsun bakalan membuat gebrakan yang bagus dengan menghadirkan varian terbarunya dan memperkenalkan fitur terbaru untuk Datsun Go Panca dan Go+Panca, memang sudah seharusnya Datsun untuk tidak tinggal diam saat ini, dan rencananya varian matik ini akan keluar berbarengan dengan diperkenalkannya varian terbaru Datsun sebagai mobil ketiga Datsun setelah Go Panca dan Go+Panca.

Datsun_GO_cross_Concept__02-Custom-702x395

Disebutkan oleh sumber Datsun bahwa mobil terbaru tersebut adalah Go Cross, varian Cross Over yang bakalan digadang2 sebagai varian Cross Over 7 tempat duduk termurah di kelasnya, namun untuk spesifikasinya sendiri Datsun masih belum berbicara banyak, namun intinya Datsun yakin dengan varian otomaticnya dan juga fitur-fiturnya akan berdampak kepada perubahan Datsun secara Global.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :