Miris...Seenaknya merokok di saat berkendara, Mata Rider ini terluka parah kena Bara Api Rokok Pengendara di depannya | OTOBALANCING BLOG
OTOBALANCING VLOGBerisi tentang video Review, Test Ride dan segala hal tentang Otomotif

Miris…Seenaknya merokok di saat berkendara, Mata Rider ini terluka parah kena Bara Api Rokok Pengendara di depannya

Turut prihatin dengan keadaan bro Rendhy Moulana satu ini, berkendara di belakang pengendara lain yang dengan seenaknya saja merokok di jalan raya hingga akhirnya Bara Apinya mengenai Mata mas bro Rendhy Moulana ini, merokok sambil mengendarai sepeda motor saat ini seolah sudah menjadi hal lumrah yang bisa kita temui di jalan raya. Beberapa pengguna roda dua , alasannya biar gak bosan, biar gak bosan saat macet, bahkan ada banyak yang bilang biar gak mengantuk merokok saja.

Merokok sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya juga ternyata menimbulkan efek negatif dan membahayakan bagi pengguna motor yang lain. Coba bayangkan jika bara api yang timbul dari rokok saat Anda menghisapnya di atas motor terkena hembusan angin kencang dan terbang tak tentu arah. Bayangkan jika bara api itu mengendarai muka pengendara motor lain di belakang Anda? Pastinya hal itu akan sangat berbahaya bagi keselamatan/keamanan saat berkendara.

Sudah Safety tapi masih tetap celaka, trus apakah yang mau disalahkan…??? dalam ceritanya Bro Andhy Moulana ini sudah menggunakan Jaket dan Helm Half Face lengkap namun bara Api masih tetap saja masuk ke dalam mata, dan parahnya di bagian mata putihnya, ojok dibayangne masbro…ngeri cak, parahnya meski begitu yang merokok cuek saja seakan gak tahu menahu telah sengaja mencelakakan hidup dan masa depan orang lain, dan akibatnya kini penglihatan bro Andhy Moulana menjadi buram.

Jika Anda memang harus merokok, upayakan menepi terlebih dahulu dan merokok di pinggir jalan/tempat yang aman supaya meminimalisir potensi kecelakaan yang kerap timbul akibat rokok, mohon ya bro himbauan ini demi keselamatan kita bersama, seperti bro A yang Matanya kena Bara Api rokok ini, kalo sampai Buta bagaimana, bagaimana juga masa depannya, kerjaannya, kebahagiaan jasmani dan rohaninya bagaimana…???

Monggo di share masbro jika anda merasa tulisan ini bermanfaat, karena diluar sana masih banyak yang cuek dan merasa gak tahu akibat merokok di jalan bagi orang lain.

Baca artikel lainnya :

 

Silahkan Tulis Komentar Anda :