Pedrosa Pemenang Grand Prix Balap ke-3000 sekaligus Jawara MotoGP Jerez 2017

0
35

Sebelumnya mohon maaf pakdhe jika agak telat menuliskan berita dikarenakan 2 hari ini fokus terbagi-bagi, namun sebisa mungkin saya ingin membagi kepada sammpeyan2 masbro, sebagaimana terlihat di video, saat Pedrosa naik podium tertinggi di Jerez sambil mengusap air matanya, hal ini dikarenakan karena  kemenangan Pedrosa turut masuk dalam buku sejarah, tampil sempurna di rumah sendiri mulai dari sesi kualifikasi sampai race berakhir dan hampir tak terkejar oleh lawannya, kemenangan itu adalah yang pertama di musim ini atau yang pertama sejak tercepat dalam balapan di San Marino 2016, sedangkan di Spanyol, ini merupakan kemenangan Pedrosa yang pertama setelah juara empat tahun silam.

Pedrosa juga ikut tercatat sebagai pemenang balap Grand Prix ke-3.000, nama Pedrosa berada di dalam daftar bersejarah bersama Mick Doohan yang memenangi balapan ke-1.000 dan Angel Nieto yang memenangi balapan ke-2000, dengan tambahan 25 poin, Pedrosa menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Dia tertinggal enam poin dari rekan setimnya Marc Marquez, delapan poin dari Maverick Vinales dan 10 poin dari Valentino Rossi.

Berikut galeri foto Pedrosa di Jerez kemarin :

Baca artikel lainnya :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis