Kronologi Kecelakaan Truk Trailer Rem Blong di Ungaran Jawa Tengah, 4 kendaraan hancur

Diposting pada

wp-7

FB_IMG_1494175805055

Kecelakaan melibatkan kendaraan besar terjadi lagi masbro, kali ini di lampu merah dekat DPRD kabupaten Semarang, Jalan Diponegoro, Ungaran Jawa tengah yang terjadi pada hari sabtu malam (6/5) melibatkan 4 kendaraan sekaligus, truk yang memuat asbes mengakibatkan arus lalu lintas jalur utama Semarang-Solo di Ungaran tersendat hingga Minggu (7/5/2017) dini hari dikarenakan evakuasi asbes yang berserakan memakan waktu lebih dari 4 jam.

Kronologi berdasarkan catatan petugas Satlantas Polres Semarang, kecelakaan yang terjadi di pertigaan DPRD tersebut bermula saat truk trailer dengan nomor polisi H 1864 EV mengalami rem blong.

Truk yang membawa muatan asbes itu melaju dari arah Bawen ke Semarang. Di tempat kejadian, truk menabrak mobil Daihatsu Agya yang tengah berhenti karena lampu merah, sementara mobil Agya yang dikemudikan Gusnadi (23), kemudian menabrak mobil pikap yang dikemudikan Mustangin (29). Mobil pikap itu berada di depan mobil yang dikemudikan Gusnadi, setelah menabrak Agya, truk yang dikemudikan oleh Mulyadi (63) tersebut banting kemudi ke kiri dan kemudian menabrak Toyota Avanza yang dikemudikan Damiri (66), yang juga tengah berhenti di lampu merah.

Berita Kriminalitas terbaru :

Tega Sekali, Karena lebih mencintai Istri, Anak Tiri Dibunuh dengan kejam oleh Ayah Tiri di Samarinda

FB_IMG_1494175794763

Alhamdulillah, meski kendaraan rusak parah dan rinsek namun tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

Berikut video amatir yang merekam kejadiaan sesaat truk tersebut sebelum menabrak mobil yang tengah berhenti di lampu merah tersebut :

Truk trailer dengan kecepatan tinggi membunyikan klakson berulang-ulang agar kendaran di depannya menepi, sang sopir sadar kendarannya mengalami rem blong. Namun, tabrakan tak bisa dihindari.

Baca artikel lainnya :

 

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :