jump to navigation

Kronologi dan Foto kecelakaan tragis dua rider di desa Plumbon Cirebon 01/05/2017

Posted by otobalancing in Kecelakaan.
Tags: , ,
trackback

suzuki cari puluhan konsumen untuk ikut nonton motogp langsung

wp-7

IMG-20170501-WA0166

Para biker’s dimanapun berada, satu lagi kecelakaan tragis dialami oleh dua pengendara motor di Cirebon, kali ini melibatkan dua pengendara motor yang saling bersenggolan, kecelakaan terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07:00, kecelakaan ini juga melibatkan 2 kendaraan lain.

Bermula saat Hendra yang mengendarai sepeda motor berjenis Yamaha Vixion bernopol E 6302 IL berjalan dari arah kota menuju Palimanan, tapi tepat di depan Masjid Aljabar Plumbon kendaraan yang di kendarai oleh Hendra menabrak sepeda motor (diduga juga Yamaha Vixion) dengan nopol B 4198 NAB yang dikemudikan Nana Rustana(25) Warga Desa Mandirancan, Kabupaten Kuningan.

FB_IMG_1493635708865

Setelah terjadi benturan, motor Vixion yang dikemudikan Hadiyanto kemudian menabrak angkot yang dikemudikan Yudarno (62) warga Blok Sidengok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, hingga ia terjatuh. Nahas, dari arah belakang meluncur truk yang dikemudikan Gianto (30) dengan kecepatan tinggi dan melindas pengendara Vixion hingga tewas.

IMG-20170501-WA0167

Sementara Nana Rustana mengalami patah tulang lengan bagian kiri karena setelah ditabrak Hendra, Nana tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak bagian belakang ankot bernopol E 1924 HP yang di kemudikan Edy Yudarno (26), warga Kasugengan Lor, Kecamatan Depok.

Mohon maaf jika foto tidak saya blur karena saat saya blur malah menjadi rusak fotonya dan tidak jelas, mungkin karena aplikasi yang gak sesuai, namun lepas dari itu pelajaran yang kita dapat dari kejadian ini, bahwa rider sudah memakai peralatan safety yakni helm, namun ternyata kejadian miris membuat helm tersebut seakan tidak lagi berguna, terlihat dari badan rider yang terpisah dari kepalanya.

Mari kita doakan menurut keyakinan kita masing2 semoga korban diberikan ketenangan, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan juga berdoa kepada keluarganya agar diberikan ketenangan dan ketegaran dalam menghadapi ujian ini.

Dan bagi kita sendiri, ini merupakan sebuah pelajaran bahwa safety gear tidak menjamin keselamatan berkendara, kita harus menjaga untuk mencari aman bagi diri kita sendiri dan orang lain.

Baca artikel selanjutnya :

[display-posts category=KECELAKAAN]

Verza

Komentar»

1. Anonim - 05/05/2017

Ya bagus lah mending gausah di sensor biar pada tau anak rider khusus buat club communitas biar kapok dan gausah kebut kebutan deh dijalanan apa lagi commintas dan club blum resmi masuk imi (ikatan motor indonesia)

2. Gaga - 02/05/2017

Motornya jadi ngeri om, Merah gitu headlampnya.. Hii…

3. Davinito - 02/05/2017

RIP.

4. radit - 02/05/2017

ngeri iki..

otobalancing - 02/05/2017

Semoga hikmah dibalik kejadian ini bisa membuat kita lebih waspada


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda