Proses Inden All New Yamaha Vixion 2017 cukup gampang ternyata

wp-7

IMG-20170427-WA0197

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, sambutan masyarakat melalui pemberitaan online ternyata mendapat respone yang positif, pertanyaan tentang kesediaan unit di dealer sampai cara inden berdatangan, padahal All New Yamaha Vixion type R masih belum ditentukan harganya oleh PT. YIMM, namun ternyata tidak membuat para pemesan berfikir dua kali untuk segera memiliki.

Berhubung banyak yang menyanyakan bagaimana cara inden All New Yamaha Vixion 2017, sementara info yang masuk di otobalancing hanya saat berada di both Yamaha di IIMS 2017 di Hall B1 JiExpo Kemayoran.

Mengenai syaratnya, cukup datang ke Both Yamaha dengan membawa Foto Copy KTP dan uang tanda jadi Rp. 100.000, anda pun bisa mendapatkan T-Shirt keren dari Yamaha setelah melalui proses ini.

Untuk proses selanjutnya akan dilakukan verifikasi oleh pihak leasing yang mana saat ini sudah dicover oleh pihak dealer Yamaha di sekitar domisili kota anda, sebagai catatan bahwa pendistribusian unit sudah akan dimulai sejak awal bulan Mei.

Baca artikel lainnya :

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s