Proses Inden All New Yamaha Vixion 2017 cukup gampang ternyata

0
71

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, sambutan masyarakat melalui pemberitaan online ternyata mendapat respone yang positif, pertanyaan tentang kesediaan unit di dealer sampai cara inden berdatangan, padahal All New Yamaha Vixion type R masih belum ditentukan harganya oleh PT. YIMM, namun ternyata tidak membuat para pemesan berfikir dua kali untuk segera memiliki.

Berhubung banyak yang menyanyakan bagaimana cara inden All New Yamaha Vixion 2017, sementara info yang masuk di otobalancing hanya saat berada di both Yamaha di IIMS 2017 di Hall B1 JiExpo Kemayoran.

Mengenai syaratnya, cukup datang ke Both Yamaha dengan membawa Foto Copy KTP dan uang tanda jadi Rp. 100.000, anda pun bisa mendapatkan T-Shirt keren dari Yamaha setelah melalui proses ini.

Untuk proses selanjutnya akan dilakukan verifikasi oleh pihak leasing yang mana saat ini sudah dicover oleh pihak dealer Yamaha di sekitar domisili kota anda, sebagai catatan bahwa pendistribusian unit sudah akan dimulai sejak awal bulan Mei.

Baca artikel lainnya :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis