Menjajal mobil Suzuki berhadiah GSX-R150 dan Satria FU150 hanya di IIMS 2017

oleh

Masbro… di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan berhadiah bagi pengunjung yang ingin Test Drive kendaraan Suzuki  pada 27 April-7 Mei 2017 ini, PT. SIS telah menyiapkan hadiah utama berupa tiga (3) Suzuki GSX-R150 dan enam (6) Suzuki Satria FU150 saat melakukan uji kendaraan mobil Suzuki.

Di IIMS 2017 Suzuki menghadirkan beberapa produk andalannya seperti Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross dan Karimun Wagon R, selain Suzuki Tripl3 Bonus berhadiah GSX-R150 dan Satria FU150, Suzuki juga mengadakan promo lain yang berhadiah uang elektronik setiap pembelian produk baru dan paket kredit dengan bunga dan cicilan yang kompetitif.

Baca juga : Review Suzuki IGNIS Indonesia : Fitur, Body, Interior, kelegaan dan harga patut anda pertimbangkan

Dari keseluruhan produk yang terpajang di IIMS 2017, PT. SIS menargetkan penjualan sebesar 400 unit dan produk baru Suzuki Ignis diharapkan mampu mendongkrak penjualan yang fantastis mengingat produk ini sangat booming di kalangan masyarakat terutama masyarakat muda.

Meski berada di kelas City Car, Suzuki Ignis sebagai urban SUV dibandrol dengan harga bersaing yaitu Rp. 139,5 juta hingga Rp. 169,5 juta, Booth Suzuki juga diramaikan oleh IWA K, Sweet Martabak serta Neo dimana ketiga musisi Rap legendaris ini dipilih Suzuki karena sesuai dengan tema The Urban SUV.

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :