Skutik baru Honda dibandrol Rp. 44,9 Juta, Skutik Premium nih bro…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

wp-7

AHM_01 (2)

Wow…diluar dugaan masbro, PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor skutik terbarunya yang diberi nama SH150i, nama yang aneh sebenarnya dan gak umum seperti nama skutik Honda lainnya, dimana kita mengenal Honda Beat, Vario, Scoopy, PCX bahkan yang sering dibicarakan adalah Honda Forza.

Apa alasan AHM mendatangkan skutik yang diberi nama SH150i ini…???

Sejatinya skutik ini didatangkan utuh dari negeri Vietnam dengan status Build up alias CBU dimana segmennya adalah Premium, oleh karena itu nantinya skutik SH150i ini bakal dapat anda temui di delaer Wing dan Big Wing di 130 lokasi di seluruh Indonesia.

POWER DAN TEKNOLOGI

Berdasarkan informasi dari PT. Astra Honda Motor bahwa Skutik berdesain Eropa ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

17YM SH125i

Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara, ditunjang dengan ukuran pijakan kaki yang ramping memudahkan pengendalian. Jarak terendah ke tanah 146mm dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan.

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Baca artikel lainnya :

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes)

Meski sudah mempunyai Honda PCX namun Honda SH150i ini segmennya lain, namun kalo disejajarkan dengan kompetitor maka kompetitor yang pas buat skutik ini yaitu Piaggio Medley.

Skutik ini ditenagai oleh mesin 152,7 cc, Injeksi dengan tenaga 15,5 Tk pada 8500 rpm dengan torsi 13,5 Nm, dan untuk ukuran motor Skutik Premium maka gak heran harganya juga bikin geleng2 kepala masbro, so jangan kaget ya kalo skutik SH150i ini dibandrol Rp. 44,9 Juta saja.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :