Honda CB 650F terbaru terpajang di IIMS 2017, Harga tetap dengan Power Meningkat | OTOBALANCING BLOG
OTOBALANCING VLOGBerisi tentang video Review, Test Ride dan segala hal tentang Otomotif

Honda CB 650F terbaru terpajang di IIMS 2017, Harga tetap dengan Power Meningkat

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan keluarga BIG BIKE Honda terbaru yaitu CB 650F yang merupakan pembaharuan dari dua generasi sebelumnya sejak awal diperkenalkan pada 2015, kini Honda BIG BIKE CB 650F hadir dengan power yang lebih besar menjadi 68,4 kW, tak hanya tenaganya yang baru, striping dan warnanya juga baru mengikuti pembaharuan power yang besar.

Merupakan kebanggaan bagi AHM untuk memberikan penyebagaran ini mulai dari sisi performa, fitur hingga desain yang sudah disesuaikan dengan harapan para pecinta motor BIG BIKE di Indonesia.

Tenaga 68,4 kW yang dicapai pada 11.000 rpm dengan torsi puncak 63,2 Nm pada 8000 rpm dimana peningkatan dimulai dari 5000 rpm dikarenakan ada pembaharuan di system baru aliran udara yang lebih pendek menyuplai bukaan empat trotle 32mm dari kotak udara dan memasuki sisi kiri knalpot yang berkonfigurasi 4-1 yang menggunakan dual pass struktur internal (bukan triple pass) pada knalpot, mengurangi tekanan balik, oleh karena itu dengan system ini juga memberikan hasil power yang besar pula.

Baca artikel lainnya :

Apalagi dengan rasio gigi yang lebih pendek antara gigi 2 sampai gigi 5, Honda BIG BIKE CB650F menjadi lebih responsif dan kencang, perawatan juga lebih mudah dengan adanya Velk Aluminium palang enam menggunakan ukuran ban depan 120/70 dan ban belakang 180/55 yang kesemuanya dengan ring 17.

Untuk penyegaran warna baru tersedia dua pilihan warna yaitu, Milenium Red dan Matte GunPowder Black, Honda BIG BIKE CB650F ini dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp. 235 Juta (OTR DKI Jakarta.

 

Silahkan Tulis Komentar Anda :