Vinales : Itu adalah Crash yang aneh, saya akan menebus angka di JEREZ nanti

132

MotoGP America menjadi seri yang tidak akan dapat dilupakan sepanjang musim 2017 oleh Vinales, crash yang dialami masih belum dapat dipercaya oleh Vinales sendiri, berhasil menang di 2 seri terakhir membuat kepercayaan diri Vinales kian tumbuh.

Namun tampaknya kepercayaan diri tersebut justru membuat Juara Dunia Moto3 ™ 2013 mengalami keluar dari pertarungan, meski telah memenangkan dua balapan pertama, ternyata Rossi berhasil merebut klasemen pembalap sementara.


“Itu adalah kecelakaan yang sangat aneh, saya melakukan hal yang persis sama seperti di Warm Up dan sepanjang akhir pekan, tapi saya jatuh. Saya pikir kami memiliki beberapa masalah dengan ban depan, tapi bagaimanapun, kami tahu bahwa kami kuat dan kami memiliki kecepatan. Kita bisa kuat lagi, jadi saya akan mencoba melupakan kecelakaan ini dan kembali ke Jerez lebih cepat, lebih kuat dan lebih konsisten daripada saya di sini.” ungkap Vinales setelah Crash.

Apalagi Vinales masih dapat berharap besar di Jerez meski MM93 dan Pedrosa juga mempunyai kans yang sama krn sama-sama berasal dari Spanyol, kita tunggu saja bagaimana Vinales bisa membuktikan kemampuannya di sirkuit Jerez Spanyol Mei mendatang.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro