​Taklukan Batasan, Suzuki GSX-S150 touring lintas Pulau Jawa 1500 km

Diposting pada

Meski baru diperkenalkan di tahun 2016 kemarin produk motor sport terbaru Suzuki diperkenalkan, GSX-R150 dan GSX-S150 langsung mendapatkan tempat di hati konsumen, untuk itu di tahun 2017 ini, bertepatan dengan 47 tahun hadirnya Suzuki di Indonesia, Suzuki mengajak 75 blogger Nasional untuk touring TAKLUKAN BATASAN dengan Suzuki GSX-S150 yang menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari tanggal 17 hingga 21 April 2017.

Suzuki GSX-S150 merupakan generasi motor 150 naked yang sangat cocok untuk dijarak jauh, dengan bobot yang ringan (130 kg) ergonomi yang santai membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Perjalanan touring Suzuki GSX-S150 TAKLUKAN BATASAN akan dibagi menjadi 3 etape utama yang akan melintasi 7 kota utama selama 5 hari, adapun rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Disamping touring jarak jauh, tak lupa Suzuki juga mengadakan CSR yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang.

Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

Bagaimana keseruan perjalanannya, pantau terus ya masbro.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :