All New Honda Scoopy RESMI hadir di Jatim dan NTT dengan berbagai macam fitur terbarunya

Diposting pada

Respone masyarakat dengan kehadiran All New Honda Scoopy sangat bagus, bahkan sejak diperkenalkan sampai dengan peluncuran di Royal Surabaya (16/4) total inden yang sudah masuk yaitu 2500 unit dari 3000 yang sudah terjual sebelumnya, dan sebagaimana disampaikan oleh Bp. Suwito selaku Presdir PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengatakan bahwa “Honda All New Scoopy ini mempunyai beragam fitur terbaru dari sebelumnya juga segmen baru yang tentunya lebih Fashionable, Unik dan berbeda”.

GOPR5635 (Copy)

Sementara itu Bp. Suhari selaku MarComm & Development Div. Head PT. MPM mengatakan bahwa “All new Scoopy ini mempunyai banyak fitur terbaru, ada 9 fitur anyar yang belum pernah ada sebelumnya”, adapun fitur tersebut yaitu :

  1. Digital Indikator meter
  2. ECO Indikator
  3. Closed Inner Rack
  4. Combi Brake System (CBS)
  5. Elektrik Power Charger
  6. LED Headlight
  7. Pelek 12 Inchi dan roda lebih tebal dan lebar
  8. Alarm anti maling
  9. Tangki BBM sampai 4 liter

Link MOLADIN : SCOOPY

Nah apa saja kelebihan dari 9 fitur yang diberikan di All New Scoppy ini, mari kita ulas habis masbro :

DIGITAL INDIKATOR METER & ECO INDIKATOR

Seperti yang terlihat jika panel indikator All New Scoopy dibagi menjadi 2 bagian, sisi atas adalah speedometer yang mengusung analog, dibawah berisi odometer dan fuel meter secara digital, terdapat pula panel indikator ISS (Idling Stop System) dan fitur terbaru ECO Indikator yang akan menginformasikan ke pengendara supaya berkendara dengan hemat, desainnya sendiri menarik dan Fasionable.

ALARM & POWER CHARGER

Fitur terbaru lainnya yaitu Alarm dimana penggunaannya menjadi satu di remote bersama dengan fitur Answer Back System disamping itu pengguna scoopy tidak perlu kwatir kehabisan daya baterai untuk smarphone atau alat elektronik lainnya dengan adanya Power Charger di dalam console box.

PELEK 12 INCHI & RODA LEBAR DAN TINGGI

Jika sebelumnya menganut pelek 14 inchi, kali ini peleknya diperkecil menjadi 12 inchi namun bannya dibesarkan sehingga secara diameter tidak jauh berbeda dengan masih menggunakan 14 inchi, ban sudah tubeles dan jarak terendah dengan tanah yaitu 143 mm.

All new Scoopy hadir dengan 8 warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playfull, dan untuk OTR Surabaya Honda All New Scoopy ini di bandrol dengan harga Rp. 18.520.000.

Berikut review video Honda All New Scoopy yang sudah saya siapkan

 

Berikut galeri foto :

GOPR5597 (Copy)

GOPR5583 (Copy)

GOPR5630 (Copy)

GOPR5587 (Copy)

GOPR5595 (Copy)

GOPR5593 (Copy)

GOPR5591 (Copy)

GOPR5576 (Copy)

GOPR5573 (Copy)

GOPR5594 (Copy)

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :