​CBR 250RR Gerry Salim terpaksa absen di race 2 AARC Thailand karena Trouble Mesin

oleh

Salam otomotif, sungguh amat disayangkan masbro setelah mendominasi di AARC seri 1 dan AARC seri 2 pada race ke 1, di race ke dua Gerry Salim terpaksa absen dikarenakan Honda CBR250RR nya mengalami trouble mesin saat jelang race ke 2, hal ini tentu menjadi kerugian baik kepada Gerry Salim dan Astra Honda Racing Team (AHRT).

Menurut info yg didapat oleh otobalancing, bahwa trouble tersebut dikarenakan adanya trouble elektronik yang menyebabkan mesin mati menjelang race, team mekanik berupaya cepat dengan membongkar cover mesin untuk mengetahui penyebabnya, namun karena waktu yg terlalu mepet akhirnya AHRT memutuskan Gerry Salim dan CBR250RR nya tidak ikut balapan.

Ada dua pembalap yg girang ni masbro, yaitu Yamamoto (Honda) dan Anupad (Yamaha), dikarenakan dua pembalap ini menjadi pesaing Gerry Salim di baris depan.

Namun AHRT sudah cukup puas, terutama Honda dikarenakan performa Honda CBR250RR masih terlihat perkasa meski Gerry Salim tidak mengaspal, Yamamoto SIDRAP dan Reza AHRT yang juga sama2 membesut CBR250RR sukses menyabet podium 1 dan 2, sementara Anupad yang membesut Yamaha R25 berada di posisi ke 3.

* Berita berlanjut disini

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :