Video Race Marquez dan Pedrosa terjatuh di MotoGP Argentina

Diposting pada

wp-1484202347786

mm Crash 3

Salam otomotif masbro, nasib sial menimpa dua pembalap andalan HRC dalam laga MotoGP seri Argentina dini hari tadi (10/4), MM93 yang menempati start pertama jatuh di tikungan kedua padahal gap antara MM93 dan pembalap dibelakangnya sudah lumayan jauh dan jatuhnya MM93 juga disusul oleh Pedrosa yang juga jatuh di tikungan yang sama.

MM93 terlihat mempush sejak awal start hingga membuat gap yang lumayan dengan pembalap kedua namun kesalahan yang membuat melebar hingga mengakibatkan kehilangan traksi roda membuat MM93 agak sulit bersaing di gelar juara dunia tahun ini meski seri masih berlangsung untuk kali kedua.

MM Crash

Untuk itu MM93 meminta maaf ke pada team HRC dan menjelaskan bahwa MM93 berada di titik pengereman di tikungan kedua namun roda depan akhirnya terkunci sehingga mengakibatkan jatuh, dan memang diakuiinsiden di lap 4 tersebut adalah murni kesalahan MM93, dimana dirinya menggunakan ban tipe keras (Hard) dibanding duo Yamaha yang memakai Medium.

mm Crash 4

Namun apa alasan MM93 selalu memakai ban tipe keras, MM93 menjelaskan agar mendapatkan pengereman yang baik serta mendapatkan stabilitas, namun dari sekian banyak pembalap yang memilih ban Hard hanya Crutchlow yang bisa finis bahkan podium, kegagalan ini membuat MM93 terlempat jauh dan berada di posisi 8 klasement pembalap dengan nilai 13, selisih 37 point dari Vinales, tentu ini agak berat mengingat Vinales selalu mendapat podium di dua seri terakhir.

Video Race MotoGP Argentina :

http://www.dailymotion.com/video/x5hoqkq_full-race-motogp-argentina-2017_sport

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :