MPM Launching CRF250 di Bukid Jaddih Madura Maret ini

oleh

Salam jos gandos masbro, apa kabar panjenengan semua, sampeyan pasti sudah tahu toh motor terbaru dari Honda yg bernama CRF250 Rally, yaitu motor berbasis adventure berkapasitas 250cc 1 silinder.

Kehadiran motor ini bisa jadi merupakan pengobat kerinduan bagi pecinta motor petualang Honda masbro, gimana tidak sejak gen CRF hadir baru kali ini secara resmi dilaunching di Indonesia masbro.

Dan setelah di launching secara nasional beberapa waktu yg lalu, maka kini giliran Jawa Timur bersama PT. Mitra Phinasthika Mulia (MPM) mengadakan Lounching serta test ride di Bukid Jaddih Madura pada minggu 19 Maret 2017 besok.

Sesi test ride dibuka mulai jam 14:00-15:00, loh kok singkat, iya masbro, hal ini terkait dengan perizinan dari pihak penyelenggara dengan pengelola lokasi.

Undangan khusus dari MPM sudah hadir di meja redaksi otobalacing dimana kegiatannya dimulai sejak pagi…loh kok…

Tenang mas bro, nanti otobalancing akan mempersembahkan data acara baik di blog dan di vlog otobalancing.net

Salam jos gandosss….

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :