AHASS Jawa Timur kini buka Senin-Minggu, gak perlu susah lagi cari waktu untuk servis motor Honda anda

Diposting pada
ktm indonesia

Salam otomotif masbro, sebagaimana diketahui bagi sebagian besar pemilik sepeda motor adalah menu wajib secara berkala selama 1-2 bulan sekali motor kesayangan harus mampir ke bengkel untuk di servis, namun faktor kesibukan menjadi salah satu alasan pengguna sepeda motor Honda tak mendatangi AHASS. Pasalnya, sebagian besar pengguna Honda merupakan pekerja industri yang tak memiliki waktu luang untuk melakukan servis di waktu kerja, hal ini tentu menjadi kendala bagi konsumen dimana mereka mengalami kesulitan dimana kalo servis paling banyak ya di hari libur yaitu hari minggu.

Akibatnya banyak konsumen setia sepeda motor Honda memilih bengkel di luar AHASS agar bisa menservis motor Hondanya, sebenarnya sudah ada program Home Servis yang bisa dimanfaatkan bahkan ada yang sudah bekerja sama dengan pihak perusahaan dimana AHASS secara berkala mendatangi perusahaan untuk menservis sepeda motor Honda para karyawan perusahaan tersebut, namun tidak semua perusahaan atau tempat kerja mempunyai fasilitas ini, dan balik lagi jika pengen servis ya mesti di hari minggu.

Namun saat ini para pembaca khususnya yang mempunyai sepeda motor Honda gak usah risau, karena AHASS saat ini buka di hari Senin – Minggu, hal ini merupakan solusi dan kabar gembira bagi konsumen setia motor Honda.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melihat banyak konsumen yang tidak sempat melakukan service karena sibuk dan hanya bias melakukan service di hari libur saja. Karenanya kami menyediakan layanan ini untuk semakin mempermudah konsumen yang ingin melakukan service motor Hondanya. Sehingga performa motor konsumen tetap dapat terjaga.

DSC_0103

Harapan dari diperpanjangnya hari buka AHASS membuat konsumen sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya AHASS yang buka di Hari Minggu, sehingga konsumen tetap bisa melakukan perawatan terhadap Sepeda Motor Honda nya, apalagi perawatan rutin atau servis berkala juga sangat dianjurkan kepada seluruh konsumen setia Honda, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat

Konsumen bisa langsung melakukan pendaftaran Service kepada Service Advisor yang Standby di AHASS seperti hari kerja biasa dan sepeda Motor konsumen pun bisa langsung ditangani oleh Mekanik andalan AHASS yang sudah  tersertifikasi.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :