30 Perwakilan Paguyuban Honda se Jatim mengikuti pelatihan SUPRA GTR BIKER CAMP di Trawas | OTOBALANCING BLOG
OTOBALANCING VLOGBerisi tentang video Review, Test Ride dan segala hal tentang Otomotif

30 Perwakilan Paguyuban Honda se Jatim mengikuti pelatihan SUPRA GTR BIKER CAMP di Trawas

Hubungan klub motor dan main dealer memang sudah seharusnya saling besinergi dan saling bekerjasama, baik dalam klub itu sendiri maupun dalam kepentingan promosi produk, keduanya saling membantu dan membahu, hal ini dikarenakan bahwa klub motor merupakan konsumen setia dari produk, apalagi klub motor, oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak para petinggi klub yang tergabung dalam paguyuban Honda Jawa Timur dalam acara SUPRA GTR BIKER CAMP di Trawas Mojokerto pada 4-5 Maret 2017 kemarin.

Kegiatan ini bukan tanpa alasan digelar, MPM sangat peduli dengan klub motor Honda, oleh karena itu, klub-klub motor yang bernaung di bawah Paguyuban klub motor  Honda Jatim perlu dilatih kembali dasar-dasar kepemimpinan dimana diharapkan nantinya kedepan para ketua paguyuban ini dapat memimpin, mengelola, mengayomi serta menjadi pemimpin yang handal di paguyubannya.

Pelatihan kepemimpinan ini sangat perlu karena untuk dapat memimpin dengan baik harus ada mekanismenya karena jika dilakukan dengan sembarangan maka ditakutkan klub motor tersebut kana pasif bahkan terancam bubar, hal ini merupakan kerugian tersendiri baik bagi Paguyuban maupun MPM, dikarenakan klub motor merupakan ujung tombak sekaligus konsumen setia.

Baca artikel lainnya :

Materi yang diberikan meliputi Kepemimpinan, cara komunikasi dan bagaimana membangun hubungan yang baik antar sesama klub dan anggota klub, pada acara yang berlangsung 2 hari tersebut tidak melulu dengan teori dan teori, namun para peserta juga diajak untuk bermain dan bersosial saat acara, yaitu Rafting dan pemberian donasi ke panti asuhan di sekitar lokasi acara.

Sebagaimana terlontar dari salah satu peserta yang baru pertama kali mengikuti kegiatan ini, mengatakan bahwa banyak manfaat dan wawasan yang luas untuk kebaikan paguyuban motor kedepannya tak hanya bagi klub motor, anggota klub motor juga bermanfaat bagi masyarakat.

Silahkan Tulis Komentar Anda :