CBR 150R yang terguling masih dalam kondisi baik dan siap didistribusikan kembali

Diposting pada

wp-1484202347786.gif

wp-1489026240571.jpeg

Berita tentang truk pengangkut CBR 150 R yang terguling banyak tersebar di sosial media, truk yang terguling di ruas tol Jatingaleh-Tembalang km 10.900 atau sekitar 500 meter dari gerbang Tol Tembalang Semarang tersebut diberitakan membawa puluhan Honda CBR 150R, kejadian bermula saat truk melintasi jalan menanjak, diduga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan dan akhirnya tidak kuat menanjak sehingga oleng ke kanan.

Kejadian ini menjadi pembicaraan di berbagai media sosial, tak terkecuali di grup facebook otomotif, kebanyakan pertanyaan adalah :

“Wah…bisa telat tuh distribusinya karena harus balik lagi untuk diganti yang baru”

“Waduh, konsumen dapat barang rusak nih nantinya”

“Belum dipakai sudah dapat barang habis kecelakaan, mandiin kembang aja bro nanti yang beli”

Dan sebagainya…

Boleh lah untuk beropini, namun beropinilah yang positif karena saudara yang komen diatas yang jumlahnya puluhan tersebut hanya menduga, padahal hal sebenarnya, seperti yang otobalancing dapatkan info resmi dari PT. Astra Honda Motor (AHM) bahwa :

“Dapat kami sampaikan bahwa kondisi unit motor masih baik dan saat ini sedang kami proses pengiriman ke Main Dealer, sesampai disana kami juga akan tetap menjalankan pengecekan unit sebelum motor dikirim ke Konsumen”, Jelas Rina Listiani, PR Manager AHM.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :