Surabaya Motor Show 2017 di Grand City 8-12 Maret, hadirkan merek ATPM ternama

wp-1484200013586.gif

DSC_0088

Halo Arek-Arek otomotif dimanapun anda berada, pada hari ini Surabaya lagi punya gawe tentunya masih berhubungan dengan dunia otomotif Rek, masih bersama PT. Intra Media Promosindo (IMP) yang kali ini merupakan event ke 6 kalinya digelar, tentu sangat sayang jika anda melewatkan Surabaya Motor Show yang digelar di Grand City Mall (8-12 Maret) ini, akan banyak penawaran-penawaran terbaik, mulai dari cicilan 0%, cash back, free merchendice, serta promo-promo lainnya yang bisa anda nikmati selama event Surabaya Motor Show 2017 ini.

DSC_0142

Surabaya Motor Show menghadirkan beberapa brand ATPM mobil terkenal seperti Mercedes, Mazda, Toyota, Honda, KIA, Daihatsu, Mitsubishi, juga untuk roda dua Benelli dan Viar juga hadir dengan produk andalannya, diantaranya Benelli Cafe Racer, BN600, TNT 900, TNT 250 (dua silinder) dan TNT 25 (satu silinder), Zafferano dan masih banyak lagi, sedangkan untuk Viar juga hadir produk terbaru Cross X 250 ES dan Razor 250 dan beberapa produk unggulannya.

DSC_0092

Anda pun bisa menjajal langsung beberapa produk dari ATPM di lokasi karena beberapa ATPM akan menghadirkan produk test ride yang bisa anda coba langsung untuk merasakan sensasinya.

DSC_0154

DSC_0061

DSC_0078

DSC_0147

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Benelli, Honda, MOBIL, MOTOR, Toyota, Viar dan tag , , . Tandai permalink.

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s