Kawasaki Z900, Super Naked UERO 4 yang dibandrol 225 Juta OTR

Diposting pada
ktm indonesia

wp-1484200013586.gif

harga-dan-spesifikasi-kawasaki-z900-j9i

Salam jos gandos masbro, akhirnya kemarin di hari Jumat (3/3) PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan motor Naked Supernya yakni  Kawasaki Z900, motor ini menurut KMI memiliki Power dan Handling yang sangat seimbang, dengan menggendong mesin 948 cc dengan 4 silinder segaris dengan menggunakan rangka ringan maka bisa dipastikan jika Respone dan Akselerasi Z900 ini merata.

Lalu apa istimewanya Big Bike Kawasaki ini…???

SASIS

kawasaki_z900_ah_3

Sebagai Naked Super Bike tentu faktor sasis sangat diperhitungkan agar motor lebih mudah dikendalikan baik saat manuver maupun menghantarkan keseimbangan sehingga nyaman saat dikendarai, dengan berat 210 kg (209 kg non ABS) dan sudah memiliki standart EURO 4 tentu menjadi keunggulan sendiri, menjadikan Z900 sangat mudah diajak manuver, lalu respon mesin dan sudut steering juga masih sangat nyaman.

ASSIST & SLIPPER CLUTCH

Siapa sih yang jika makai motor ini hanya untuk kecepatan biasa-biasa aja, pastinya jika sudah mengendarai motor sport, pengennya betot dan mluntir gas sedalam dalamnya, untuk itu Kawasaki telah membenamkan teknologi ini untuk mengantisipasi saat Engine Break yang terlalu ekstrem sehingga ban gak mudah mengannkat atau ngempot

ERGONOMI

kawasaki_z900_ah

Seperti yang sudah dilihat di foto, Kawasaki Z900 ini memiliki stang yang lumayan panjang dan rata meski posisi agak-agak sporty, namun masih tegak daripada Z1000 dan Z800

PEMESANAN AWAL LUDES

KMI membandrol motor ini dengan rentang harga Rp. 225 Juta OTR Jabodetabekser dan tersedia 2 warna, meski harganya terbilang Wooww bagi sebagian orang namun buktinya pemesanan tahap pertama sudah ludes dimana kuota awal motor ini yang langsung di datangkan dari Thailand adalah hanya 20 unit, dan komsumen pertama ini beruntung mendapatkan KAWASAKI RIDER PRATECTION (Asuransi) dan konsumen sudah dapat menikmati SENIN depan, target PT. KMI pertahun adalah 300 unit.

ALASAN Z900 DI LUNCURKAN

kawasaki_z900_ah_2

Tentu banyak yang bertanya-tanya mengapa PT. KMI meluncurkan motor ini, apakah karena permintaan pasar atau yang lainnya, menurut Bp. Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT. KMI mengatakan bahwa :

“Motor ini hadir untuk menggantikan Kawasaki Z800 yang sudah discontinue, maka dari itu KMI menghadirkan Kawasaki Z900 untuk konsumen yang ingin upgrade dari 800 ke 900 cc”.

BACA JUGA :

Alasan lain tentu standart UERO 4 yang sudah banyak diterapkan di seluruh dunia, dimana jika diaplikasikan di Z800 maka akan berpengaruh kepada performa, maka dari itu KMI menambah kapasitas powernya menjadi 900.

Trus bagaimana dengan pemilik Kawasaki Z800 tentang ketersediaan spere partnya???

Jangan kwatir masbro, Kawasaki telah menjamin ketersediaan part Z800 sampai dengan 10 tahun…mantap to mas bro.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :