AHM berikan warna baru lebih sangar di Big Bike Honda CB500F dan CBR500R

Diposting pada

wp-1484202347786.gif

Salam geber masbro, di awal tahun 2017 ini AHM langsung memberikan gebrakan dengan menghadirkan motor baru dan corak baru di beberapa tipe motornya, yang palinga anyar yang juga diperkenalkan bersamaan dengan Honda CRF250 yaitu Honda CBR 250RR Livery Repsol dimana dihadiri juga oleh team MotoGP HRC bersama Marquez dan Pedrosa, dan kini sentuhan tersebut berlanjut di Big Bike Honda yaitu CB 500F, hadir dengan 2 pilihan warna yakni Matte Gun Powder Black dan Millenium Red membuat motor yang menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi BBM mencapai 26,8 km/liter (mode WMTC) dengan penyematan rangka model diamond-tube ini, membuat tampilan anyarnya makin sangar yang dipadu dengan lampu LED di bagian depan dan belakang.

17YM CB500F

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa penyematan warna baru ini cocok untuk karakter di perkotaan, hal ini sangat lumrah mengingat motor yang dilengkapi dengan mesin 8-valve liquid-cooled parallel twin berada di jajaran kelas Premium.

16YM CBR500R

Sekedar informasi bahwa CB500F ini motor yang dibandrol dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 139.250.000,00 ini berteknologi PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW  tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm.

16YM CBR500R

Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat.

17YM CB500F

Oke, jika anda penasaran dengan jajaran Big Bike Honda, anda bisa menyambangi Layanan Premium Satu pintu Honda Big Wing yang mana layanan istimewa ini memang dikhususkan untuk konsumen premium Honda.  Big bike Honda mampu menarik perhatian di Indonesia dengan memberikan layanan premium sejak pembelian hingga aftersales service sesuai dengan gaya hidup konsumen di segmen ini.  AHM telah menyiapkan sales force yang akan menghadirkan rasa nyaman dan senang saat berada di jaringan Honda.

Layanan Premium Satu Pintu di 10 Big Wing Honda dipersembahkan khusus untuk konsumen big bike Honda di 9 kota besar di Indonesia. Layanan ini menyediakan fasilitas premium di area Big Wing Honda, petugas khusus yang mendampingi seluruh kebutuhan konsumen premium Honda mulai dari penjualan, perawatan motor, hingga mendampingi aktivitas bersama big bike Honda kesayangan mereka. Konsumen pun dapat merasa nyaman mengendarai big bike Honda mereka dengan adanya garansi dan gratis jasa servis selama 2 tahun.

AHM telah menyiapkan Showroom Big Wing yang bekerjasama dengan 9 Main Dealer sepeda motor Honda yakni

  • Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta)
  • PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat)
  • Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah)
  • Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta)
  • MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur)
  • Astra Motor  Denpasar (Denpasar – Bali)
  • Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan)
  • Indako Trading (Medan – Sumatera Utara)
  • Trio Motor (Banjarmasin – Kalimantan Selatan).

 

 

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

One thought on “AHM berikan warna baru lebih sangar di Big Bike Honda CB500F dan CBR500R

Monggo Komentarnya Kangbro :