VIAR Adventure 250cc bakal muncul tahun ini, wah bakal makin rame ini masbro

wp-1484200013586.gif

viar-touring-terbaru-2016-indonesia

Salam geber masbro, setelah KAWASAKI membuka segmen motor Adventure dengan Versys X 250 dan HONDA yang barusan saja memperkenalkan CRF 250 maka produsen motor lokal di Indonesia yaitu VIAR juga sudah menyimpan amunisi motor Adventure yang gak kalah keren masbro, meski prototipenya sudah diperkenalkan di 2016 namun VIAR belum secara pasti mengumumkan akan melaunching motor adventure 250 ini, dengarnya sih tahun ini.

13viar_touring

Untuk sekedar mengingatkan kepada masbro sekalian tentang motor Adventure VIAR ini, jika dilihat dari depan kesan gahar dan kekar bakalan langsung terucap, untuk bagian belakang mantap bin seksi, sektor mesin woww….kompak dan padat, pokoknya kalo soal desain motor Adventure VIAR memang cukup menawan perpaduan bentuk ala eropa, dan apalagi jika VIAR nantinya bakal memasarkan sang kuda besi ini, konsumen bakalan mempunyai pilihan dalam memilih motor Adventure yang saat ini hanya dihuni oleh Kawasaki Versys 250 dan Honda CRF 250.

Motor Adventure VIAR ini mengaca pada motor RX3 Cyclone yang mempunyai kubikasi mesin 249.6cc, liquid-cooled FI bore x stroke 77 x 53.6mm, dengan transmisi 6 speed yang sanggup menghamburkan tenaga hingga 25hp@9000RPM, tentu sangat cukup untuk melibas offroad.

motor-adventure-viar-250

OB yakin jika VIAR pintar dalam melirik harga bagi konsumen bukan tidak mungkin motor ini bakalan menjadi salah satu idola pada penggila Adventure, bagaimana dengan masbro????

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Viar dan tag , , , , . Tandai permalink.

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s