Meski Vinales lebih cepat dari Roosi, Fokus Marquez tetaplah kepada Rossi

133

wp-1484200013586.gif

vinales_dan_rossi

Salam MotoGP masbro, gelaran test yang dilakukan beberapa team MotoGP sedikit banyak menggambarkan kualitas dan kemampuan rider, hal ini bisa dilihat dari catatan waktu saat test, dimana rider akan mempush limit motor sehingga motor juga mampu dikembangkan lebih baik lagi, dan kabar mengenai sang calon Rising Star Maverick Vinaless yang tahun ini bergabung di Yamaha Movistar yang bertandem dengan Valentino Rossi dan berikut ini pendapat MM 93 tentang Rossi dan Vinales.

Menurut Marquez, bahwa pembalap anyar Yamaha Vinales bukan ancaman berarti baginaya, justru Valentino Rossilah yang dianggap Marquez sebagai rival di lintasan yang patut diwaspadai, mengapa demikian…Marquez mengatakan :

“Maverick balap dengan sangat cepat dan sangat percaya diri. Begitu juga jika dibandingkan dengan Rossi, Vinales terlihat lebih cepat. Ia begitu nyaman dengan motor Yamaha. Namun, biasanya kondisi bisa berubah saat anda berada di race yang sesungguhnya,” ucap Marquez.

Kata Marquez, Rossi merupakan pembalap yang sangat kaya akan pengalaman. Apalagi, hingga saat ini Rossi masih sangat haus akan kemenangan. Enggak heran kalau Marquez masih lebih mewaspadai Rossi dibandingkan Vinales.

“Sampai sekarang saya belum tahu apakah Vinales akan memberikan ancaman di kejuaraan. Biar bagaimanapun Rossi lebih memiliki pengalaman, haus kemenangan dan selalu berada di depan setiap race. Itu yang membuat saya terus mewaspadainya,” tutup Marquez.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro