Gambaran wujud Yamaha R25 versi 2017

Diposting pada

Otobalancing.net – barusan saja notif email mampir di hape OB dan terbukalah sebuah gambar sosok motor yang disinyalir adalah R25 versi terbaru masbro, sekilas ada R3 dan R6 di R25 terbaru ini, walah…bakalan rame tenan iki masbro Jika benar dalam waktu dekat akan meluncur, tentu motor ini akan semakin memanaskan pasar 250cc yang saat ini kompetisinya sudah makin sengit, seperti CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Suzuki GSX250R.

Hal yang diupdate di versi anyar ini yatu suspensi depan upside down dan posisi riding yang makin sporty. Lampu depan diharapkan sudah mengusung LED, dan mendapatkan fitur slipper clutch seperti yang sudah ditanamkan pada R15 terbaru.

Di sektor mesin kayaknya masih sama dengan R25 saat ini, yakni mesin 249 cc dengan transmisi manual enam percepatan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 36 PS pada 12.000 rpm dan torsi maksimum 22,6 newton meter pada 10.000 rpm.

Ya dilihat saja untuk saat ini apakah wujud dan spesifikasi yang ditunjukkan bakalan sama dengan saat nanti diproduksi…??? jangan sampai dikecewakan kayak yang kemarin kemarin.

 

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :