Periode indent Aerox 155 VVA kurang 5 hari lagi masbro…!!!

0
21

Nah yang terbaru masbro…OB akan menyuguhkan jawal indent Aerox155 VVA yang kurang beberapa hari lagi dibuka, dan perlu diketahui untuk para calon pembeli Aerox155 VVA bahwa ada 3 tipe yang akan di pajang masbro yaitu tipe standar, tipe R-Version, S-Version, info yang OB dapat langsung dari Yamaha bahwa total jumlah unit tersedia utk Booking Online unit terbatas sangat terbatas dan limited.

Pembukaan indent online ini bakalan ada di

https://yamahamotoronline.co.id/booking/

Tata Cara Indent :

  1. Cukup pilih produk yg diinginkan di website, isi data diri lengkap, bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – seperti e-commerce biasa).
  2. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer utk melakukan pelunasan jika cash / disurvey oleh leasing jika credit, setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.
  3. Pengiriman unit kita sebutkan di website di bulan maret 2017.

Baca juga : 

Sedangkan untuk periode indent berlangsung dari tanggal :

Tgl 9 khusus unit tipe standar,
Tgl 10 khusus unit tipe R-Version,
Tgl 11 khusus ubit tipe S-Version;
[Jika unit masih tersedia, tgl 12 dibuka “extended period booking online”]

Jok lali yo masbro jangan sampai kehabisan…..

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis