Tahun baru… Kata siapa harapan baru datang dari tahun baru?

wp-1483242088943.jpeg

Selamat tahun baru…..

Alhamdulillah di hari pertama di tahun 2017 ini OB bisa berkesempatan menyapa pembaca setia berita otomotif dimanapun berada, mungkin di tahun yang baru ini, kita masih ada keinginan yang belum dicapai? Jangan disesali apalagi galau, karena kita tak butuh itu, yang kita butuhkan adalah semangat, semangat untuk selalu berjuang dan berusaha menggapai harapan-harapan kita yang masih tertunda.

Kata siapa harapan baru datang dari tahun baru?

Tahun baru hanyalah pergantian tahun seperti pergantian hari seperti biasa.

Tahun baru adalah pengingat bahwa umur kita semakin berkurang.

Bukan tidak boleh memiliki harapan baru, bahkan kita harus memiliki harapan. Tapi bukan karena tahun baru.

Kalau pun kita menggunakan tahun baru sebagai momen, ya itu hanya momen saja, bukan berarti tahun baru yang memberi harapan.

Banyak yang berkata, tahun baru adalah harapan baru. Padahal, banyak kasus, sudah bertahun-tahun lewat, sudah beribu harapan baru kita resolusikan, namun banyak yang tidak berubah sama sekali.

Benarkah tahun baru adalah harapan baru? Think again!

Banyak orang yang gagal dengan resolusi tahun barunya.

Tidak sedikit yang akhirnya melupakan “tradisi” membuat resolusi di tahun baru.

Mengapa? Sebab resolusi tahun lalu pun tidak tercapai.

Apa yang salah?

Sebab harapan baru itu hanya ilusi jika tidak kita persiapkan apa yang menyebabkan harapan baru itu terwujud. Kita sering kali melupakan sebab akibat. Kita berharap akibat, tetapi melupakan sebab. Berharap mendapatkan sesuatu yang baru, tetapi tidak pernah berubah.

Mau tahun baru atau tidak, jika Anda mau mengubah diri baik keyakinan, cara berpikir, dan cara bertindak, maka Anda akan berubah menjadi lebih baik.

Baca juga :

Jika anda berubah menjadi lebih baik, maka harapan baru itu ada di hadapan Anda. Anda boleh saja memiliki harapan baru saat menggunakan momen tahun baru, kemudian menulis resolusi tahun baru.

Namun sekali lagi kita ingat harapan baru akan datang jika kita sudah berubah menjadi pribadi baru yang berbeda dan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Waktu selalu bergerak maju, bahkan satu detik yang tlah kita lalui tak akan bisa kita ulang kembali. Maka dari itu habiskanlah selalu waktumu untuk hal-hal yang positif, menggapai cita-cita. Bergeraklah, majulah, dan berkaryalah dengan tujuan tak hanya untuk meraih kesuksesan semata, tapi itu dapat memberi kebahagiaan bagi diri sendiri, dan itulah yang diharapkan alam dari diri kita.

Mesin yang tak pernah dijalankan akan mudah berkarat. Kunci yang tak pernah dipakai akan mudah serat. Jangan pernah berhenti berkarya atau kita akan segera tua dan jadi tak berguna. Selamat tahun baru 2017, semoga impian, harapan, asa dan cita kita dapat segera terwujud di tahun baru ini.

Kontak :

WA : 081554492800

wpid-img-20150824-wa0008

wp-1479973445597.jpeg

 

 

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Motovlog, Test ride & Review dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s