Hasil uji Honda Beat Street, 1 liter bahan bakar sanggup menempuh sejauh 87,1 kilometer, beneran gak ini masbro…?

Diposting pada
ktm indonesia

fitur-honda-beat-street

Salam satu aspal cak…

Saya yakin semua sudah tahu lah tentang Honda Beat dari tahun ke tahun jadi OB gak perlu meneh crito dowo tentang Honda Beat ini, yang mau OB ceritakan adalah tentang konsumsi bahan bakar dari model teranyar Honda Beat yaitu Beat Street, memang dilihat secara body, memang motor ini kelihatan buanget kalo berjiwa muda, cocok dengan slogan Beat selama ini, apalagi segmentasi pasar yang disasar yaitu pengendara usia 18 tahun – 35 tahun karena desainnya yang lebih sporty ditambah model naked handle yang unik.

Dan untuk menguji performa dari motor skutik teranyar Honda ini, 20 orang telah menjajalnya dengan menyusuri perjalanan dari Kota Semarang Kabupaten Kendal-Kota Semarang hari Kamis (1/12/2016). Hasilnya untuk 1 liter bahan bakar bisa untuk menempuh jarak 87,1 kilometer.

Kapan ya kira-kira OB bisa ngetest langsung motor Honda Beat Street ini dengan berkendara harian menyusuri kota Surabaya dan sekitarnya atau bahkan keluar kota…? Penasaran juga dengan iritnya Honda Beat iki masbro, temenan opo ora iki 1 liter isok 87,1 Kilometer

fitur-dan-akomodasi-beat-street

motor-honda-beat-street-esp

beat-street

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

3 thoughts on “Hasil uji Honda Beat Street, 1 liter bahan bakar sanggup menempuh sejauh 87,1 kilometer, beneran gak ini masbro…?

Monggo Komentarnya Kangbro :