VIAR sedang bersiap meluncurkan motor trail terbaru

0
24

viar-cross-x-200es

Jika berbagai pabrikan lebih menggenjot segmen tipe motor lain, justru segmen motor trail ini masih jarang dijamah oleh pabrikan motor besar terutama, dan kalopun ada presentasenya masih sangat sedikit, dan saat ini motor trail lebih dipergunakan sebagai hobi dibandingkan penggunaan harian meski tidak sedikit di pedesaan terutama didominasi oleh pegunungan menggunakan jenis motor ini sebagai transportasi.

Dan jika berbicara tentang segmen motor trail, maka salah satu yang OB tahu adalah VIAR, pabrikan yang mempunyai markas di Semarang Jawa Tengah ini kabarnya dalam waktu dekat akan meluncurkan motor anyar trail, dan namanya disinyalir diberi nama Cross X 200ES.

Menurut sumber bahwa Cross X 200ES  ini mengusung mesin berkapasitas 200cc dan sudah dilengkapi dengan empat katup pada silindernya, meski masih memakai satu camshaft. Alhasil, tenaga yang dihasilkan mesin naik lima daya kuda dibanding model sebelumnya, suspensi belakang sudah mengadopsi model tabung dan suspensi depan up-side-down (USD), sedangkan berbicara harga bahwa motor ini rencannya dibandrol dengan harga Rp 27-28 jutaan (on-the-road Jakarta).

Wah jadi pengen test ride nrabas lagi nih, semoga ada kesempatan ya bro menjajal motor ini.

Artikel terkait :

 

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :