Tampilan segar All New CB150R menjadi lebih keren, bagaimana dengan harganya?

Diposting pada
ktm indonesia

New Honda CB150R StreetFire

Tak terasa 1 tahun berlalu sejak kemunculannya di muka bumi ini, All New CB150R lahir menjadi generasi baru motor sport Honda sekaligus menjadi Bike Of The Year 2016 oleh salah satu majalah otomotif.

New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan tampilan baru yaitu striping anyar dan warna baru, ubahan ini membuat tampilan menjadi semakin segar dan agresif melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.

AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

AHM_ (3)

“Kami berharap penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dalam memiliki New Honda CB150R StreetFire yang memiliki performa terbaik,” kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya, Selasa, 30 Agustus 2016.

“Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini.”

AHM_ (4)

New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan tiga warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White kini dipasarkan dengan banderol Rp25,6 juta on the road Jakarta. Sementara New Honda CB150R Special Edition dengan dua pilihan warna, yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red, dijual dengan harga Rp26,6 juta on the roadJakarta. Honda berharap motor ini akan laris terjual 21 ribu unit setiap bulannya.

AHM_ (2) (1)

Artikel lainnya :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :