Surabaya Auto Expo 2016 digelar di Grand City Surabaya mulai 31 Agustus 2016

oleh -267 Dilihat

wp-1472609796273.jpeg

Ajang otomotif besar hadir di kota Pahlawan, kali ini PT. Intra Media Promosindo untuk ke-5 kalinya menggelar event otomotif yang bernama “Surabaya Auto Expo 2016” pada tanggal 31 Agustus – 4 September 2016 di Grand City Convex Surabaya.

Bagi brosis penggila otomotif gak akan pernah bosan deh jika hadir di event ini, pasalnya event ini diikuti oleh berbagai APM dan Aksesoris yang lama berkecimpung di dunia otomotif, antara lain, Lexus, VW, Mercedes, BMW, Honda, Auto 2000, Mazda, Mitsubishi, Jeep, Chrysler, Peugeot, Scooter, Chevrolet, Tata dan Benelli Motor.

Beragam teknologi dan perlengkapan otomotif juga hadir juga disini seperti, Paint Protection, Jok Mobil, Kaca Film, Velg, Turbo accelelator, Audio, GPS dan masih banyak lagi yang dipamerkan, promo-promo spesial yang hadir di Surabaya Auto Expo 2016 ini juga sangat menarik dan hanya ada di ajang ini loh.

Event otomotif yang digelar selama 5 hari ini turut dimeriahkan dengan Live Accoustic Band, Live Female DJ, Collector Meet, Street Magic dan Hypnotize, Photograpy Contest, serta doorprize yang menarik pastinya.

Dan info terbaru dari PT. Intra Media Promosindo bahwa diakhir tahun tepatnya di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC) pada tanggal 2-6 November 2016 juga mengadakan event “IMP AUTO CENTER” dengan konsep yang sangat menarik pula.

So…jangan lewatkan guys, rugi kalo gak hadir nih, dan OB akan hadir meliput acara tersebut guys…

Artikel terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :