Ini alasan Romano Fenati dipecat dari VR46 Academy

Diposting pada

romano-fenati_ed25c44

Romano Fenati yang kini duduk di urutan ketiga klasemen sementara kelas capung juga merupakan salah satu generasi awal di anggota tim VR46 karena sudah bergabung sejak musim 2014 silam dipecat karena memiliki perilaku buruk dengan anggota tim lainnya, dikabarkan selalu berselisih dengan anggota tim lain sehingga ia diberhentikan jadi murid juara dunia 9 kali tersebut sejak seri Austria lalu.

Legenda MotoGP dan pemiliki tim Sky Vr46, Valentino Rossi, telah mengkomfirmasi bahwa pembalapnya yang berada di Moto3, Romano Fenati, sudah resmi meninggalkan tim VR46, tentu saja keputusan tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai kalangan, karena selama musim ini penampilan Fenati sangat impresif. Bahkan rencananya musim depan Fenati akan dipromosikan ke tim Moto2, namun sayang semua rencana tersebut gagal karena tim VR46 sudah tidak kuat dengan perilaku buruk yang dimiliki oleh Fenati.

1423066381184658

“Bagi kami itu adalah rasa malu. Kami tidak senang dengan semua ini, itu seperti Anda kehilangan pertempuran. Fenati adalah pembalap dengan bakat besar, dan kami ingin mencoba bertaruh pada dirinya untuk masa depan, juga untuk Moto2 tahun depan. Tapi sayangnya kami harus menyerah untuk mengatasi perilaku buruknya. Saya tidak berpikir ia bisa balapan dengan kami di Brno. Keputusan yang kami ambil sudah bulat, dan saya tidak berpikir kita bisa mengubah keputusan ini,” ujar Rossi.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com