Edit video Motovlog dengan Kine Master di Android no Watermark

kinemaster-pro-video-editor-2

Updateberitaotomotif – Perkembangan dunia teknologi saat ini semakin dipermudah dengan hadirnya teknologi yang membuat setiap orang menjadi pintar dan semakin terdepan dalam membuat sesuatu yang bermanfaat, sebagai contoh yang kali ini kita bahas adalah perkembangan dunia Motovlog di youtube yang semakin hari semakin populer dan banyak diminati, padahal dahulu orang menganggap bahwa membuat video itu sangat sulit dan hanya orang-orang yang ahli yang khusus yang bisa membuatnya, apalagi dulu penggunaan aplikasi editor video masihlah terbatas di penggunaan laptop atau komputer.

Seiring dengan berkembangnya jaman terutama perangkat android yang mana merupakan sistem yang paling banyak digunakan pada perangkat mobile sehingga banyak orang mengandalkan dan menamakan dengan Smartphone atau telpon pintar, sebenarnya masih ada sistem operasi lain ya, namun android masihlah yang terbanyak digunakan.

Dengan makin banyaknya pengguna android dan perkembangan ponsel yang semakin lengkap fiturnya, membuat banyak orang membuat video pribadi di smartphonenya, baik untuk kepentingan pribadi atau umum seperti yang kalian lihat di youtube.

Berikut contoh video yang saya buat melalui kine master :

Dan diantara banyak aplikasi yang bertebaran di android, di artikel ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang juga saya gunakan sebagai andalan dalam editing video Motovlog, aplikasi yang dikembangkan oleh NexStreming ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak memberatkan memory android namun memiliki kualitas yang menurut saya memuaskan serta mudah digunakan bahkan oleh orang awam dan baru mengenal Kine Master.

Berbagai format bisa diedit, mulai dari Mp4, 3gp serta mendukung Mp3, M4A, AAC membuat aplikasi ini menjadi andalan, selain itu Kine Master juga dapat mengurangi ukuran video sehingga menghemat ukuran ruang penyimpanan smartphone anda, saya sendiri menggunakan Kine Master di semua video saya, cara menggunakan juga sangat mudah :

– Masukan video yang ingin di edit ataupun kita bisa memasukan gambar yang nantinya akan menjadi video. Untuk memasukannya yaitu lihat pada posisi disebelah kanan dan silahkan pilih gambar Media Browser dan kita juga bisa menambahkan lagu-lagu agar video yang diedit bisa lebih bagus.

– Untuk menambahkan lagu atau musik pada video yang kita buat tadi silahkan pilih Audio atau Voice yang berada disebelah kanan. Lagu atau musik yang bisa kita tambahkan bisa lagu rekaman, ataupun ada musik default dari aplikasi Kinemaster itu sendiri.

– Sedangan fungsi pilihan Layer yang ada di sebelah kanan adalah untuk menambahkan beberapa macam kreasi seperti text, icon, warna dan juga memotong beberapa adegan baik musik, video maupun gambar yang akan di edit. Banyak sekali variasi serta kreasi yang bisa kita dapatkan dengan menambahk layer ini, salah satunya kita dapat membuat efek sat pergantian dari gambar satu ke gambar lainnya, efek-efek yang bisa dibuat sangat banyak sekali.

– Beberapa pengaturan bisa kita setting pada menu yang ada di sebelah kiri. Kita juga bisa melihat edit video kita dengan layar penuh agar mudah untuk di pahami.

– Bagi yang belum terbiasa menggunakan aplikasi Kinmaster ini untuk edit video biasanya akan kesulitan dalam menyimpan video yang sudah kita buat tadi. Apabila ingin menyimpannya, maka pilihlah tombol dengan gambar sharing karema itu adalah tempat untuk menyimpan video yang sudah kita buat tadi. Tombol share tadi sebenarnya untuk berbagi video ke Youtube, Facebook, Google Plus dan juga Dropbox akan tetapi pada bagian atasnya terdapat Save Video to Galery yang artinya menyimpan video ke perangkat android kita.

Kualitas video yang bisa disimpan terdiri dari 3 kualitas yaitu High, Medium dan Low Quality sehingga kita dapat mengatur besarnya file untuk penyimpanannya. Disarankan apabila memori yang ada pada perangkat android kurang besar maka gunakanlah medium atau low quality.

Jika kalian tertarik untuk menjajal aplikasi ini, di awal pertama kalian akan menemui watermark, namun untuk kalian alhamdulillah saya sudah mengcrack watermarknya dan memasukkan beberapa pach bentuk font khusus untuk kalian MOTOVLOGGER INDONESIA.

Monggo disedot :

DOWNLOAD KLIK DISINI (Google Drive)

DOWNLOAD DISINI (Mediafire)

Wes pilihen sak penakmu bro…sedootttt.

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Artikel terbaru :

Iklan

Tentang otobalancing

Berdomisili di kota pahlawan Surabaya yang hanya merupakan seseorang yang hoby dengan dunia otomotif, gadged dan game (playstation), berusaha ingin selalu membagi informasi agar bermanfaat dan berguna bagi orang lain dan diri OB sendiri. Silahkan jika ada saran serta kritik bisa disampaikan baik melalui blog ini maupun lewat Jalur Pribadi (WA, Email, sms, Tlp), Salam satu aspal cak....
Pos ini dipublikasikan di Action Cam, Motovlog dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Edit video Motovlog dengan Kine Master di Android no Watermark

  1. sulastrichokyu berkata:

    Wahh bener lohhh…stelah d save d puter dah gak muncul watermarknya….thank you so much ini berarti banget buat aku yang suka edit2 video buat d up ke YT tapi gak mau modal 😆😆😆😆

    Suka

  2. sulastrichokyu berkata:

    Thankyou…ini berguna banget buat aku yang suka edit foto gak mau modal biaya buat ilangin WM

    Suka

Gratis berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s