Kawasaki pajang H2R di GIIAS 2016

oleh

maxresdefault

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut hadir dalam GIIAS 2016 dimana pabrikan yang identik dengan moge ini memboyong motor unggulan H2R, namun sayangnya motor ini tidak untuk dijual, namun melihat tampilannya membuat kita terus penasaran tentang motor ini, motor super varian Ninja ini merupakan grade tertinggi Kawasaki yang khusus untuk keperluan balap di sirkuit, oleh karena itu pemasangan lampu dan spion tidak disematkan di model yang di boyong di GIIAS.

Urusan mesin standartnya adalah 335 kpj, namun jika anda melihat di video ini maka akan mendapati H2R yang menembus kecepatan 400 kpj, wow sungguh luar biasa bukan, disamping H2R juga dipajang Ninja RR Mono, Ninja 250 FI, dan tidak ketinggalan W800 yang merupakan produk terbaru Kawasaki untuk segmen retro juga hadir di GIIAS.

Artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :