Setelah nanti All New CBR 250RR di louncing, kapan sport naked dua silinder juga dirilis? | OTOBALANCING BLOG
OTOBALANCING VLOGBerisi tentang video Review, Test Ride dan segala hal tentang Otomotif

Setelah nanti All New CBR 250RR di louncing, kapan sport naked dua silinder juga dirilis?

Halo pembaca, wah ramai tenan yo berita tentang Honda All New CBR 250RR ini, namun intinya sama yaitu isue tentang segera rilisnya All New CBR 250RR, namun saya kok lebih penasaran kapan AHM merilis versi Naked Sport 250 cc-nya?

Kemunculan versi naked Honda 250 dua silinder sepertinya tidak menunggu lama, karena seperti tradisi pabrikan lain yang selalu merilis versi naked yang gak lama muncul setelah sukses melempar sport fairing ke pasaran, tren meluncurkan versi naked bike sudah dilakukan oleh Kawasaki dan juga Yamaha. Seperti yang kita tahu, setelah sukses dengan varian Ninja 25O FI, Kawasaki lantas mengeluarkan versi naked bike-nya lewat Z250. Tren serupa lantas juga diikuti oleh Yamaha pasca mengeluarkan YZF-R25, tak butuh waktu lama kemudian merilis versi naked bike lewat MT-25.

Dengan segala fitur yang diusung oleh All New CBR 250RR, maka versi nakednya juga akan mempunyai nilai jual yang tinggi yang tidak kalah dengan Z250 maupun MT-25, namun AHM sendiri masih menutup rapat-rapat informasi mengenai versi Naked 250 cc dua silinder.

Artikel lainnya :

 

6 Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda :