Yamaha gelar Mudik dan Balik gratis 2016

oleh -364 Dilihat

Jumpa lagi pembaca, dan terima kasih kepada para pembaca baru dan juga lama yang setia mantengin blog ini, nah..kali ini saya membahas tentang mudik gratis yang disenggarakan mulai kemarin (1/7).

Mudik gratis yang diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim bersama Radar Surabaya ini merupakan kali kedelapan yang digelar secara konsisten setiap tahunnya.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kepada konsumen yg sudah seperti keluarga bagi main dealer Yamaha Jatim ini, sekitar 50 bus disiapkan yang mengangkut 2500 pemudik yang diberangkatkan menuju 9 kota tujuan yaitu :

Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Magetan, Ngawi, sedangkan untuk baliknya disediakan hanya dari kota Jember dan Banyuwangi.

Demi keamanan dan kenyamanan konsumen masing-masing bus akan didampingi oleh team Yamaha Jatim yang senantiasa akan mendampingi dan mengingatkan pemudik selama perjalanan sehingga lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Artikel terkait :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

6 thoughts on “Yamaha gelar Mudik dan Balik gratis 2016

  1. Its like you learn my thoughts! You appear to grasp so much about this, such as you wrote the guide in it or something.
    I think that you simply could do with a few percent to force the message house a
    bit, but other than that, that is fantastic blog. An excellent read.
    I’ll definitely be back.

  2. yamaha jadi menggelar mudik gratis ya ?? denger2 sih batal karena penjualan taun ini agak turun

Silahkan Komentar Disini :