Mendekati mudik lebaran, MPM – POLDA – SHC bersama membekali pengendara dengan Safety Riding

oleh

Tradisi mudik saat lebaran sudah menjadi rutinitas yang tak terlewatkan. Bagi masyarakat, mudik menggunakan sepeda motor masih menjadi pilihan utama. Selain faktor kenyamanan, efisien dan lebih cepat menjadi alasan bagi pengendara untuk lebih memilih menempuh jalur mudik dengan bermotor. Namun kurangnya tingkat kewaspadaan pengendara, cenderung menjadi faktor utama terjadinya peningkatan jumlah kecelakaan di jalan raya.

Bersumber dari Fans Page Honda Community Jatim dengan bertemakan “SATU HATI SELAMAT DI JALAN” untuk kesekian kalinya PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta Team Safety Riding MPM dan Surabaya Honda Community (SHC) sebagai paguyuban Honda kota Surabaya didukung oleh Satlantas Polda Jawa Timur, menggelar acara kampanye safety riding dan bagi – bagi takjil gratis bagi para pengendara motor yang diadakan di depan Masjid Al Falaq Surabaya.

(Doc. Honda Community Jatim)

Artikel terkait :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

4 thoughts on “Mendekati mudik lebaran, MPM – POLDA – SHC bersama membekali pengendara dengan Safety Riding

  1. I want to to thank you for this wonderful read!!
    I definitely enjoyed every little bit of it. I’ve got you book-marked to look at new things you

Silahkan Tulis Komentar Anda :