Lokasi Bale Santai Honda 2016 Jawa Timur

oleh -276 Dilihat

PT. Mitra Pinasthika Mulia

Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian kepada konsumennya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan program kegiatan Ramadhan.

Untuk kesekian kalinya seperti tahun-tahun sebelumnya, MPM menggelar Bale Santai Honda dan Check Point Gratis, program ini ditujukan tidak hanya untuk para pemilik motor Honda, namun bagi non Honda MPM juga memberikan pelayanan maksimal ketika melakukan perjalanan mudiknya.

Adapun fasilitas yang bisa didapat pada BSH seperti tempat istirahat ber AC, TV, takjil buka puasa, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet yang ada di 1 lokasi untuk pemudik yang terbagi di 4 titik wilayah Jawa Timur.

“Adapun 4 titik BSH seperti Sidorejo (Caruban), Mojokerto, Pakisaji (Malang) dan Sedarum (Pasuruan) yang bakal beroperasi selama 24 jam,” terang M. Bondan Priyoadi Honda Customer Care (HC3) Division Head PT. MPM.

Program Bale Santai Honda ini berlangsung pada tanggal 1-7 Juli 2016, di wilayah Jawa Timur, adapun lokasinya antara lain :

Caruban : Jl Raya Saradan-Caruban Km, 6 Desa Sidoarejo, Kec Mejayan, Madiun

Mojokerto : SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto

Malang : SPBU 54.651.54, Jl Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.

Pasuruan : SPBU 54.671.28, Jl Raya Sedarum, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan

Artikel terkait :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

2 thoughts on “Lokasi Bale Santai Honda 2016 Jawa Timur

Silahkan Komentar Disini :