Hasil kualifikasi Catalunya : Marquez start terdepan

oleh -186 Dilihat

image

Catatan waktu Marquez ini tak secepat tahun lalu mencapai 1:40,754 detik dan padahal saat itu tercepat keempat. Adapun sesi kualifikasi tahun lalu mampu membukukan waktu tercepat 1:40,546 detik oleh Aleix Espargaro (Suzuki Ecstar) menggunakan Suzuki GSX-RR.

Sedangkan di sesi kualifikasi kali ini di Sirkuit Barcelona, posisi kedua ditempati Jorge Lorenzo dengan perolehan waktu 1;44,056 detik. Posisi ketiga ditempati Dani Pedrosa (repsol Honda) dengan catatan waktu 1:44,307 detik.

Cukup mengejutkan adalah Hector Barbera (Avintia Racing) berada tepat di posisi empat. Adapun Barbera merupakan pebalap Spanyol yang tentu saja sangat hafal karakter lintasannya.

Sayangnya, Valentino Rossi tak bisa berbuat banyak dengan hasil di kualifikasi. Sebab pebalap Italia menjadi satu-satunya pebalap terselip di antara pebalap Spanyol, yakni di posisi lima. Lanjut ke posisi enam adalah Maverick Vinales (Suzuki Ecstar).

Baca artikel terkait :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :