Dimas Ekky masuk 10 besar dan lolos dari tabrakan hebat di CEV Moto2 Aragon Spanyol

Diposting pada

60332-hasil-race-2-cev-moto2-aragon-ada-ledakan-di-awal-lomba-dimas-ekky-tembus-10-besar-1

Ajang balap CEV Moto2 European Championship di Aragon, Spanyol akhir pekan lalu, berlangsung menegangkan, di tengah-tengah sengitnya balapan motor itu, sebuah ledakan disusul kebakaran hebat terjadi dari sebuah tangki bahan bakar yang terlepas dari sebuah motor balap peserta meledak dan mengakibatkan kebakaran hebat. Beruntungnya, akibat kejadian mengerikan ini tak menimbulkan korban jiwa termasuk pembalap Indonesia, Dimas Ekky, yang ikut dalam balapan tersebut.

Kronologi

Kejadian ini berawal saat pembalap Xavi Cardelus yang berada di tengah rombongan mengalami kecelakaan di lap pembuka. Meski motornya terjatuh keluar lintasan, namun rupanya tangki bahan bakarnya terlepas dan terlempar ke tengah lintasan.

Hasilnya, tangki bensin ini tersambar pembalap lainnya yang tak sempat menghindar dan langsung meledak. Beberapa pembalap juga harus rela terjatuh setelah melintas di tengah-tengah kobaran api itu.

60332-hasil-race-2-cev-moto2-aragon-ada-ledakan-di-awal-lomba-dimas-ekky-tembus-10-besar-2

Balapan ini sendiri akhirnya dimenangi pembalap asal Afrika Selatan, Steven Odendaal. Sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati pembalap Prancis Alan Techer dan pembalap Jepang, Tetsuta Nagashima.

Sumber : Jalopnik.com

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

3 thoughts on “Dimas Ekky masuk 10 besar dan lolos dari tabrakan hebat di CEV Moto2 Aragon Spanyol

Monggo Komentarnya Kangbro :