jump to navigation

Modifikasi All New CB 150R Street Fighter 03/05/2016

Posted by otobalancing in Modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

suzuki cari puluhan konsumen untuk ikut nonton motogp langsung

image

Pada Honda Dream Cup 2016 yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) di sirkuit Kanjuruhan Malang pada hari minggu 1 Mei 2016 kemarin Honda memajang beberapa produk terbarunya antara lain All New CB 150R, New Sonic 150R, All New CBR 150R 2016 bahkan Big Bike Honda yaitu CB 650F dan Vultus juga dipajang, tak ayal booth yang berada persis didepan panggung utama ramai dikunjungi.

Namun yang menyita perhatian OB adalah adanya modifikasi All New CB 150R yang dipajang bagi para pengunjung untuk dapat terinspirasi memodif saat memiliki motor ini, apa saja ubahannya? Mari kita lihat bersama.

All New CB 150R yang telah dimodifikasi ini tak ayal menjadi pusat perhatian sebanding dengan Big Bike CB650F dan Vultus, bagaimana gak menjadi pusat perhatian wong melihat kakinya aja kekar banget dan berotot.

image

Dilihat di fork depan sepertinya mengadopsi USD CBR1000 lengkap dengan rem cakram dobel, sementara dibagian belakang swingarm mengambil model Pro Arm Honda yang sudah di sesuaikan sedemikian rupa, sedangkan untuk roda kayaknya memakai tapak lebar depan 3,5 inchi dan 5,5 inchi belakang.

image

Selain kaki sektor body juga gak luput dari ubahan seperti sepatbor, visor dan undercowl, makin gahar terlihat dan Street Fighternya kelihatan banget.

image

image

image

Last…
Adakah diantara anda yang tertarik dengan ubahan ini, siapkan kocek dalam-dalam karena OB yakin part yang menempel di motor ini bukan part yang bisa dijual di bengkel biasa dan harganya juga gak biasa, namun selera modif kalo sudah cinta, apapun dilakoni.

Baca artikel terkait :
[display-posts category=MODIFIKASI]

Verza

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda