MPM gelar Nonton bareng dan Gala dinner bersama Komunitas Honda Surabaya

0
34

image

Seri balapan MotoGP di Spanyol pada hari minggu (24/4), dimanfaatkan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) dan gala dinner bersama Komunitas motor Honda Surabaya di Cafe Oak malam ini.

image

Lokasi Nobar yang terletak di jalan Ngangel Surabaya ini sudah dipadati puluhan bikers Honda yang telah berkumpul sejak sore, adapun komunitas Honda yang hadir antara lain dari :

1. CBR K45 Surabaya (SNEK45)
2. CBR Jatim
3. Honda CBR Club Surabaya
4. Surabaya Honda Community (SHC)

image

Sebelum melihat perjuangan pebalap Repsol Honda di sirkuit Jerez, para anggota yang hadir diperkenalkan dengan kehadiran motor jagoan Honda terbaru yaitu All New CBR150R, bahkan disediakan area untuk test ride untuk dapat merasakan langsung performa All New CBR150R tersebut.

image

image

image

image

Sembari menunggu jalannya race MotoGP juga diadakan game dan kuis yang hadiahnya berupa suvenir dari MPM, juga game yang diwakili oleh tiap komunitas dengan menunjukkan kebolehan memprediksi serta berkomentator tentang jalannya lomba yang akan digelar.

image

image

image

Selain itu MPM juga memperkenalkan secara langsung program-program MPM untuk komunitas CBR antara lain Foto Kontes mirip Marc Marquez saat mengendarai All New CBR150 serta memperkenalkan website CBR yang pada bulan Februari kemarin telah dilauncing bersamaan dengan louncing All New CBR 150R.

image

image

Jelang detik-detik dimulainya balapan paling bergengsi di dunia ini, sorak riuh para anggota komunitas yang hadir semakin ramai terdengar, seiring dengan puluhan pasang mata yang menyaksikan kehebatan rider-rider terbaik di dunia lewat layar berukuran jumbo.

image

Meski pada akhirnya pebalap yang digadang-gadang bakal menjadi jawara di sirkuit Jerez Spanyol Marc Marquez harus puas dengan raihan posisi ketiga, di bawah Valentino Rossi di posisi pertama dan Lorenzo di posisi kedua, tak menyurutkan dukungan atas pembalap jagoan tim Repsol Honda ini.

Meskipun dalam seri kali ini Marc Marquez finish di posisi ke tiga namun pada papan klasemen pebalap, Marquez masih menduduki posisi puncak klasemen pembalap dengan raihan 82 point sedangkan rivalnya Lorenzo berada di posisi dua dengan raihan 65 point dan Valentino Rossi 58 point.

Meski persaingan berjalan kian sulit, Marquez tidak menyerah apalagi diseri selanjutnya di sirkuit Le Mans di negara Perancis sangat cocok dengan karakter motor Honda yang cepat di trek panjang sehingga membuat kans bagi pembalap Repsol Honda lebih besar meraih podium di seri mendatang.

image

Berikut adalah klasemen 10 besar pembalap MotoGP sementara :

1. Marc Marquez Repsol Honda (82)
2. Jorge Lorenzo Movistar Yamaha (65)
3. V. Rossi Movistar Yamaha (58)
4. Dani Pedrosa Repsol Honda (40)
5. Pol Espargaro Yamaha (36)
6. Maverick VinalesTeam Suzuki (33)
7. Aleix EspargaroTeam Suzuki (32)
8. Hector Barbera Avintia Racing (31)
9. Eugene Laverty Aspar Team (28)
10. Andrea Iannone Ducati Team (25)

Baca artikel terkait :

HONDA :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis