Jumper aki mobil sekarang bisa pakai Powerbank

2
154

Pasti jengkel juga saat kita ingin mengendarai mobil pas akan distater mobil tidak mau nyala mesinnya, setelah di cek ternyata akinya yang soak, haduh gimana nih, gak ada orang buat dorong apalagi mobil buat jumper aki, untung masih dirumah, bagaimana jika jauh dari peradapan manusia malam2 lagi, apakah diantara pembaca pernah mengalami hal seperti itu?

Di era jaman serba canggih saat ini cara yang dulunya konvensional saat ini bisa lebih ringkas termasuk dalam hal jumpstart aki mobil, power bank  yang ada dipasaran tidak hanya bisa digunakan untuk men-charger ponsel saja, seperti powerbank Cosmo, power bank ini mengklaim memiliki produk unggulan yang tidak hanya untuk bisa men-charger ponsel tetapi juga mampu untuk men-jumper aki mobil dan motor yang mogok.

Melalui importirnya yaitu PT Gvon Nusantara mengklaim bahwa powerbank ini mampu untuk menghidupkan lebih dari 50 mesin mobil berbahan bakar bensin, selain mampu untuk men-jumper aki mobil dan motor, juga bisa untuk men-charger laptop, bahkan bisa untuk menjalankan vacuum cleaner dan kulkas mobil juga dilengkapi emergency lamp yang mampu bertahan 48 jam

Bagaimana keamanannya ?

Meski memiliki daya yang cukup besar, pihaknya mengaku pemakaiannya sangat aman karena dibekali pengaman serba auto lock untuk pengisian dayanya pun cukup cepat karena batrainya menggunakan teknologi Lipo Nano Polimer.

Spesifikasi :

Multi Fungsi Power Bank
3 Jenis Mode Pengisian Berbeda :
(Kendaraan, HaPe / Laptop/PSP, Kulkas / Pendingin / Vacum Cleaner)

Input :12V/1A
Output :5V/2A, 12V/10A, 19V/3.5A
Battery Type :Nano Lithium Polymer
Dimension :160x75x28mm
Weight :420g
Color of product :White
Power status :LED White
Current :200A – 400A
Using :1000x Charger

ISI DALAM PAKETAN :
1 Buah TAS untuk Peralatan Accesoris
1 Unit Powerbank Jumper
1 set kabel jumper
1 unit usb cable
1 set connector hp
1 set connector laptop
1 connector charger mobil

Garansi Resmi 6 Bulan 

Harga menurut di tokopedia Rp. 1.950.000 (update 22/4/2016), dibeberapa toko lainnya ada yang lebih murah, cekidot brosis.

Artikel terkait :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

2 KOMENTAR

  1. Minat beli jumper starter power bank mobil.
    Kalau bisa pagi ini diantar ke hotel grand sahid sudirman jakarta. Bayar tunai di tempat.

Komentar Gratis