Data AISI Maret 2016, Honda mendominasi

0
26

Setiap bulannya OB selalu melampirkan data penjualan motor dari data AISI, di bulan maret ini ternyata banyak perubahan drastis di angka dan peringkat penjualan, pertumbuhan penjualan secara keseluruhan di bulan Maret naik 7,3 % di banding bulan sebelumnya dengan total penjualan mencapai 563.341 unit, namun kenaikan ini di sangat menarik karena terbilang sangat menonjol sekali di salah satu pabrikan yaitu Honda.

Tercatat ada kenaikan jumlah pengiriman motor ke jaringan dealernya. Dari 362.668 unit menjadi unit 440.171, mungkin ini diakibatkan karena telah dilouncingnya All New CBR150R di berbagai daerah di Indonesia, oleh karena itu menyebabkan market share Honda berada diangka 78,1 % di bulan Maret 2016, di posisi kedua tetap Yamaha dengan 23,91 % dan Kawasaki dengan 2,08 %.

Sumber Foto : Otomotif.net

Baca artikel terkait :

 

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis